NONGKRONG BARENG HYOYEON & HAMPIR KETEMU BLACKPINK DI KOREA!

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2020
Ditonton 229 326
30

Guys, kalo di video yang kemarin gue lebih ngereview video-video nya #rhythmofkorea yang di bintangin sama ITZY. Nah, di video yang ini, gue mau cerita tentang waktu dulu gue jalan-jalan ke Korea.
Jadi gue mau sharing ke kalian beberapa tempat yang pernah gue kunjungin, ngapain aja gue selama disana, dan fun fact nya, ternyata gue pernah berada di dalam gedung dimana Blackpink lagi latihan sebelum mereka debut!!! Gila gak tuh.
So, buat kalian yang penasaran, langsung aja tontonin video ini sampai habis guys!
#MeetYouLater #ImagineYourKorea #keKoreaAja #akudanKorea #Saveajadulu
--------
Buat yang belum nonton video The Rhythm of Korea - Itzy, bisa kalian tonton di link berikut : smarturl.it/ImagineYourKorea

Boy William
Komentar  
  • Anggi Christiawan

    Anggi Christiawan

    12 hari yang lalu

    Top channel youtube

  • Sunda Ria

    Sunda Ria

    18 hari yang lalu

    Kak colab ama black pink atau secret number dong

  • Nur Aisya R

    Nur Aisya R

    23 hari yang lalu

    Miss A?? Ngapain main ke gedung waiji?😂

  • RIO PRATAMA

    RIO PRATAMA

    26 hari yang lalu

    Nih bener hyoyen syuting Ama boy tim ny sgitu doang , si Hyoyeon b'2 doang Ama crew ny

  • Reza pramana Putra

    Reza pramana Putra

    28 hari yang lalu

    Bang boy kita doain sehat selalu

  • Silviana Cahya Saputri

    Silviana Cahya Saputri

    29 hari yang lalu

    Bang Boy, tau salju pakai.nya celana pendek... 😂😂😂

  • crunch channel

    crunch channel

    Bulan Yang lalu

    Padahal boy bisa ketemu blackpink waktu event toped bareng hansol cuma why bukan boy yg interview bareng mas hansol seru abis tuh pasti

  • Kawaii cutiee

    Kawaii cutiee

    Bulan Yang lalu

    I wait for ur nongkrong segment wth EXO's Chanyeol, kak boy(^^)
    I think you gys will clicked(^^)

  • Mirzha Bn

    Mirzha Bn

    Bulan Yang lalu

    Ketemu twice boy, enjoy banget gw nontonnya kalo kesampean😂

  • via koloay

    via koloay

    Bulan Yang lalu

    Now kantor YG udh mevvah banget kak😭

  • Nurul alizah

    Nurul alizah

    2 bulan yang lalu

    I see blackpink, then I click.

  • fahmi yagsan

    fahmi yagsan

    2 bulan yang lalu

    Indonesianya yuyun

  • Anake Babeh

    Anake Babeh

    2 bulan yang lalu

    Satu yg bikin iri....dia bisa nonton konsert nya GD bias gue

  • Anake Babeh

    Anake Babeh

    2 bulan yang lalu

    Nyesel kan loh sekarang gg ketemu BLACKPINK waktu itu 😆😆😆 itu team yg nolak waktu itu pasti nyesellllll banget ,karena skrg BP udah popular banget

  • Ezie

    Ezie

    2 bulan yang lalu

    asli boy gua jd rindu ke korea, dah 2 thn laluu.... memang paling seru tuh pas ke pasar gt, kek myeongdong dll

  • Marianus Joko Suparno

    Marianus Joko Suparno

    2 bulan yang lalu

    Hyoyeon gue liat2 kok mirip yg Maen di film "delicious flight" ya??? 🤔

  • Yusuf Ramadhan

    Yusuf Ramadhan

    2 bulan yang lalu

    Kuta nya Korea kali boy 😂

  • daviddonny

    daviddonny

    2 bulan yang lalu

    https://youtu.be/kgi42FKG-3c full explore sumba

  • Anggunfitriya

    Anggunfitriya

    2 bulan yang lalu

    Kok gua ikut merasa nyesel ya😂

  • ria aza

    ria aza

    2 bulan yang lalu

    Secret Number menantimu boyyy

  • neni anggraeni

    neni anggraeni

    2 bulan yang lalu

    kantor YG yg baru mirip markas avengers😂

  • KFun Taste

    KFun Taste

    2 bulan yang lalu

    Yg nnton dikit bgt, padahal ini konten kpop, ada snsd😅

  • XXIGT

    XXIGT

    2 bulan yang lalu

    Bang , ajakin hyoyeon nongkrong lagi

  • inathonah

    inathonah

    3 bulan yang lalu

    TIFFANY YOUNG from SNSD dong please!!!!

  • Star Light

    Star Light

    3 bulan yang lalu

    SMYG arround the world

  • The Sixth Seal

    The Sixth Seal

    3 bulan yang lalu

    Collab sma Yerihan Bang bakalan seru sih 👍🏻

  • budi sN

    budi sN

    3 bulan yang lalu

    itu minumya milkis bang cola rasa susu,itu yg ijo enak bolu buat sarapan sama kopi

  • Super cute

    Super cute

    3 bulan yang lalu

    BOY x BLACKPINK

  • Kristee Grace Sormin

    Kristee Grace Sormin

    3 bulan yang lalu

    moga kak wiliam ketemu kembarannya, padahal doi sering maen ke indo hadehhh

  • ATHAYA GALUH WARANGGANI

    ATHAYA GALUH WARANGGANI

    3 bulan yang lalu

    OMG SHOOOOOT!!!! nyaris banget sumpahhh mo ketemu blackpink 😞😞😞

  • Seoltang

    Seoltang

    3 bulan yang lalu

    Ke gedung YG baru boy🤭

  • してるにNani

    してるにNani

    3 bulan yang lalu

    Waduhhhhhhh....
    Idaman banget tuh klu bang boy bisa interview dgn BP...
    Thats pretty cool

  • MAS BAMBANG

    MAS BAMBANG

    3 bulan yang lalu

    Baru hampir aja kok 😒,,

  • Githa Prawisanti

    Githa Prawisanti

    3 bulan yang lalu

    Really wait your collaboration with Blackpink

  • Arini juliand

    Arini juliand

    3 bulan yang lalu

    gw gabisa ngebayangin klo misalkan boy ketemu blackpink kea gimn😭❤️

  • Tara Haes

    Tara Haes

    3 bulan yang lalu

    Mas hansol now : Laugh in Darkside

  • franciska witjaksono

    franciska witjaksono

    3 bulan yang lalu

    Yes... I love korea too.... Pertama kali pergi ke LN, yaitu Korea Selatan. Dan lebih enaknya lagi.... Saya dapet GRATIS TIS... Kerja 4 bulan dapet tiket trip gratis dari perusahaan. Semua dibayarin, makan dibayarin, hotel dibayarin, tiket pesawat PP juga dibayarin, masuk tempat wisata juga dibayarin.... dapet uang saku juga.... Tahun depan jika covid sdh selesai, semoga bisa ke Korea kembali... untuk tiket gratis lagi...... Aku suka ke myeongdeong, everland, nami island dan juga sungai han.

  • Gogon mlaku

    Gogon mlaku

    3 bulan yang lalu

    Bang review perjuangan wni dong kerja sambil bikin masjid di korea ,,biar pada tahu wni itu di luar negeri itu bermanfaat

  • Alfina Syahira

    Alfina Syahira

    3 bulan yang lalu

    Semoga next ktmu blackpink and exo

  • Sinta Rosandra

    Sinta Rosandra

    3 bulan yang lalu

    Boy iso moco aksara Korea to?

  • Prim Permadi

    Prim Permadi

    3 bulan yang lalu

    Kerennnnn Boy.. !!!! Paling suka kl sama Hyo 😁

  • Ivy Leurren M.

    Ivy Leurren M.

    3 bulan yang lalu

    SM Ent berasa nyambung bgt sama Indonesia. Pernah liat Rafi ke SM, skrg Boy, ada SM Ent di Indonesia. Keren aja

  • qonitafz ARMY BLINK

    qonitafz ARMY BLINK

    3 bulan yang lalu

    Kak next ke gedung YG yg baru kalo ke Korea

  • Rudi Jl

    Rudi Jl

    3 bulan yang lalu

    Kasih judul english dan engsub dong,, siapa tau laris di luar indo...

  • Queentara Angelina

    Queentara Angelina

    3 bulan yang lalu

    Gue SMstan udah dari jaman Smrookies tapi gue masih belum paham pembagian gedung SM, ditambah katanya SM ada gedung baru ╥﹏╥

  • Palito

    Palito

    3 bulan yang lalu

    Seharusnya waktu blackpink ke indo, yg interviewnya itu lu bg, mc yg lain udah kaku gk pande k idol2 yg datang, ntah knapa kalau lu yg jadi mcnya lebih fun aja acaranya boy.

  • Farah Addina Syafa

    Farah Addina Syafa

    3 bulan yang lalu

    Next EXO Sama BLACKPINK

  • Dani Keswara

    Dani Keswara

    3 bulan yang lalu

    Colabs Sama Irene Nuna

  • What'sYour Name

    What'sYour Name

    3 bulan yang lalu

    Buat collab sma blackpink Boy.. kpengen bgt🥺 hrpnya covid19 ngak ada lgi deh🥺🙏

  • agustian vlog

    agustian vlog

    3 bulan yang lalu

    Semoga bisa ketemu blackpink

  • Andini Mulyamin

    Andini Mulyamin

    3 bulan yang lalu

    12:37 wah jaketnya sama kek Sehun exo

  • Muhammad Zainal Ilmi

    Muhammad Zainal Ilmi

    3 bulan yang lalu

    Berharap banget sih bakal bisa collab sama blackpink

  • ABD HAMSYIR AZIS

    ABD HAMSYIR AZIS

    3 bulan yang lalu

    Fantastic boy

  • Jaemin Na

    Jaemin Na

    3 bulan yang lalu

    gw baru tau boy bisa baca hangeul

  • Aura Cinta

    Aura Cinta

    3 bulan yang lalu

    Gedung baru YG next ya kak klo coronce dah selesai

  • n i sha

    n i sha

    3 bulan yang lalu

    relate bgt pgn bgtbgtbgt ketemu BLACKPINK.

  • yunita veronika

    yunita veronika

    4 bulan yang lalu

    Boy next member SNSD lagi dong, semua kalo bisa haha

  • Tri Isyatin

    Tri Isyatin

    4 bulan yang lalu

    Kak boy, collab sama shoi siwon dong 😍

  • Energy Of ASIA

    Energy Of ASIA

    4 bulan yang lalu

    Trus kapan bareng secret numbernya bang.

  • Adios Crz

    Adios Crz

    4 bulan yang lalu

    Next Han seo ahh boy

  • TEMAN SANTUY

    TEMAN SANTUY

    4 bulan yang lalu

    Kalau lu ketemu sama blackpink ma ngapain tuh boy

  • LEGEND OF GAMES

    LEGEND OF GAMES

    4 bulan yang lalu

    Aku seneng sama host nya...😄

  • Takhafatul Falasifa

    Takhafatul Falasifa

    4 bulan yang lalu

    FYI sekarang YG Ent dah pindah ke gedung baru kak, semoga nanti bisa main ke YG lg ya kak

  • Fany siocie

    Fany siocie

    4 bulan yang lalu

    Ada exo di korea😘

  • Bento Full

    Bento Full

    4 bulan yang lalu

    Collab with SECRET NUMBER dong !!!

    • Naurah Tsabitah Aqilah Pulungan

      Naurah Tsabitah Aqilah Pulungan

      3 bulan yang lalu

      rejo

  • Devanska Amelia

    Devanska Amelia

    4 bulan yang lalu

    hyoo❤️

  • Kamal Fauron

    Kamal Fauron

    4 bulan yang lalu

    Boyy aku nunggu kamu interview OBAMA

  • four leaf clover !

    four leaf clover !

    4 bulan yang lalu

    Main lagi ke YG new building goks

  • Galang Fajar Ramdani

    Galang Fajar Ramdani

    4 bulan yang lalu

    Sekarang Kantor YG ENTERTAINMENT Udahh Megahh dan Mewah bangett😭

    • YNZ

      YNZ

      14 hari yang lalu

      Yg kaya karena bigbang, 2ne1 sama blackpink..

  • Galang Fajar Ramdani

    Galang Fajar Ramdani

    4 bulan yang lalu

    UNDANG BLACKPINK

  • Anitakusmita 16

    Anitakusmita 16

    4 bulan yang lalu

    Boy ajak ayu ke korea.jgn India terus

  • Lolaa Deliva

    Lolaa Deliva

    4 bulan yang lalu

    HYO IS DA BEST!!

  • Angelina Trifena

    Angelina Trifena

    4 bulan yang lalu

    Semoga soon bisa ktm blackpink di gedung baru!

  • MARIANA TRI NOVITA

    MARIANA TRI NOVITA

    4 bulan yang lalu

    Jessica jung dong kak boy

  • RAJA GAMING LIVE

    RAJA GAMING LIVE

    4 bulan yang lalu

    Coba deh bg boy "hampir nya di hilangin" pasti kenceng tuh !!

  • Ainun Sakina

    Ainun Sakina

    4 bulan yang lalu

    Percayalah gue nonton karena baca judulnya ada blackpink😂

    • Aura Cinta

      Aura Cinta

      3 bulan yang lalu

      Sama

  • Jxnaa

    Jxnaa

    4 bulan yang lalu

    Boy, semisal lu ketemu bp or collab. Gue yakin mereka bakal seneng dg pembawaan lu yg asik. Beneran dah, gue jamin mereka bakal welcome. Soalnya tiap ada wawancara terkesan monoton trs dan bp butuh orang kayak elu biar mereka bisa lebih berekspresi, bebas, have fun. Plis boy undang bp, mereka keren parah kalo udah ngobrol 😭

    • Jxnaa

      Jxnaa

      4 bulan yang lalu

      Entahlah gue mikir, ibaratnya boy bisa masuk di circle pertemanan bp. Yang paham karakternya Rosé, Lisa, Jennie, Jisoo mesti paham maksud gue

  • Indah Purnama

    Indah Purnama

    4 bulan yang lalu

    Next sma member suju dong kak

  • Salma Roe

    Salma Roe

    4 bulan yang lalu

    Uda susah2 baca hangul, ternyata ada tulisan romanisasi nya /aq pun sering banget kaya gitu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  • Vina Vidiani

    Vina Vidiani

    4 bulan yang lalu

    next time kalo bisa bareng exo

  • Dewi Scarlet

    Dewi Scarlet

    4 bulan yang lalu

    Collab sama tiffany snsd atau nggak blackpink dong, semoga bisa

  • POSITIVE THINKING

    POSITIVE THINKING

    4 bulan yang lalu

    Sial berarti bos..hahaa

  • jisoo lisa

    jisoo lisa

    4 bulan yang lalu

    Ada blackpink langsung klik

  • Bento Full

    Bento Full

    4 bulan yang lalu

    Secret Number please !!!

  • Happy viruss

    Happy viruss

    4 bulan yang lalu

    Kapan kapan collab bareng exo dong kak

  • Suheli Dinar

    Suheli Dinar

    4 bulan yang lalu

    SUBSCRIBE,di chennal SUHELI DINAR.you tube. Amin.

  • Endang Elyawati

    Endang Elyawati

    4 bulan yang lalu

    I love girls generation

  • Agnes Monica

    Agnes Monica

    4 bulan yang lalu

    Kaya ud pernah nonton

  • jessica Claudia

    jessica Claudia

    4 bulan yang lalu

    Next time kalo gada corona please ke gedung baru YG

  • Corey Mick

    Corey Mick

    4 bulan yang lalu

    Non kpop tapi suka Blackpink like....

  • anak maniez

    anak maniez

    4 bulan yang lalu

    Siapa yang setuju boy William nebeng boy bareng RM BTS???

  • 12 I Putu Bagus Surya Dananjaya

    12 I Putu Bagus Surya Dananjaya

    4 bulan yang lalu

    Mantap ketemu gd btw kalo boleh tau boy konser apa ya motte?

  • Mirna Bintang

    Mirna Bintang

    4 bulan yang lalu

    Didenger2 diliat2 mirip siwon suara sama wajahnya boy

  • Andi Harera

    Andi Harera

    4 bulan yang lalu

    Boy ngomong sendirian berjam-jam tetap asyik nontonnya

  • hrsr &lov

    hrsr &lov

    4 bulan yang lalu

    Next semoga bisa ketemu blacpink sama itzy ka...,😊

  • Fitri Ayu Perwitasari

    Fitri Ayu Perwitasari

    4 bulan yang lalu

    BTS DONG BOYYYYYYYYYYYY BTSSSSSS

  • SIMBAH CHANNEL TV

    SIMBAH CHANNEL TV

    4 bulan yang lalu

    Please reaction SECRET NUMBER K-POP girl grup...ada 1 anggota dari Indonesia...
    https://m.youtube.com/watch?v=mkYwq_CKpyw
    https://m.youtube.com/watch?v=GK1CJVzHviQ

  • Risky Justin

    Risky Justin

    4 bulan yang lalu

    AYOLAH SAMA ITZY BOY DITUNGGU COLLABNYA

  • Ghefira Hanna Talitha Prasanti

    Ghefira Hanna Talitha Prasanti

    4 bulan yang lalu

    kak coba dong kalo ke korea lg jangan lupa collab sama kak sunny dahye ya🙂

  • Asri ramadani

    Asri ramadani

    4 bulan yang lalu

    Semoga next ngobrol with blackpink